Web Portal Berita Anime

Pengisi Suara Uzumaki Naruto Akan Hadir Di AFAID 2015

Anime Festival Asia 2015 Di Indonesia (AFAID) Dihadiri Pengisi Suara Naruto
Pengisi Suara Naruto Akan Menghadiri AFAID 2015

Anime Matome - Anime Festival Asia sepertinya belum puas untuk memberikan kejutan bagi para otaku di Indonesia. Melalui akun resminya mereka mengumumkan kehadiran sang pengisi suara Naruto di AFAID 2015. Kehadiran Junko Takeuchi di event otaku tahunan terbesar di Indonesia ini jelas ditunggu-tunggu! Selain itu, pihak penyelenggara juga mengumumkan featured anime ke-2 untuk AFAID 2015. Dalam event tahun ini Boruto: Naruto The Movie akan menjadi featured anime!


Sekilas mengenai Junko Takeuchi. Seiyuu kelahiran 5 April 1972 di Saitama Jepang ini memang merupakan salah satu seiyuu kawakan di Jepang saat ini. Selain Naruto ia juga dipercaya mengisi suara berbagai karakter seperti: Gon Freecs (Hunter x Hunter), Gomamon (Digimon Adventure), Sabo masa kecil (One Piece), Mokuba Kaiba (Yu-Gi-Oh!) dan banyak karakter lainnya. Namun jelas perannya yang paling terkenal tentu saja sebagai Naruto!

Salah satu acara tahunan terbesar bagi para otaku di Indonesia, Anime Festival Asia 2015 terus memberikan kejutan mengenai para pengisi acaranya. Setelah sebelumnya mengumumkan para musisi pengisi anisong stage, cosplayer dan special artist. Kali ini giliran featured anime yang diumumkan oleh penyelenggara acara.

Featured anime yang pertama kali diumumkan adalah Assassination Classroom dengan Show Hayami yang tidak lain merupakan seiyuu dari Asano Gakuho, sang kepala sekolah dalam serial animanga ini.


Bagaimana apa kalian berminat untuk menghadiri AFAID 2015? Tentunya dengan daftar pengisi acara baik musisi, cosplayer, seiyuu, maupun artist lain yang masih berhubungan dengan dunia animanga sejauh ini sangatlah menggiurkan. Jika kalian berminat menghadiri event yang akan diadakan di Jakarta International Expo pada 25-27 September mendatang, kalian bisa memesan tiketnya melalui website resmi AFAID.
Tag : Japan News
0 Komentar untuk "Pengisi Suara Uzumaki Naruto Akan Hadir Di AFAID 2015"

Back To Top