Web Portal Berita Anime

Telah Rilis Trailer Film Attack on Titan: End of The World

Telah Dirilis Trailer Film Attack on Titan: End of The World
Telah Rilis Trailer Film Attack on Titan: End of The World

Anime Matome | Info Anime Manga - Toho baru saja merilis trailer untuk kelanjutan film Attack on Titan bagian pertama yang berjudul Attack on Titan: End of the World. Di trailer ini memperlihatkan para pasukan khusus yang melawan Colossal Titan, selain itu juga di dalam trailer ini juga memperdengarkan lagu tema “SOS” yang dibawakan oleh band SEKAI NO OWARI yang juga membawakan lagu tema untuk film bagian pertama.

Meski mendapat banyak kritik, film Attack on Titan bagian pertama masih mantap di posisi kesembilan Box Office Jepang di minggunya kelimanya. Film Attack on Titan: End of the World akan mulai tayang di Jepang pada 19 September mendatang, sedangkan di Indonesia sendiri sudah dipastikan akan tayang namun tanggal resminya belum diketahui sampai saat ini.

Film Attack on Titan: End of the World kembali disutradarai oleh Shinji Higuchi dan dibintangi oleh Haruma Miura (The Eternal Zero, Five Minutes To Tomorrow) sebagai Eren, Hiroki Hasegawa (Lady Maiko, Princess Jellyfish) sebagai Shikishima dan Kiko Mizuhara sebagai Mikasa (Helter Skelter, Nobunaga Concerto).

Trailer Attack on Titan: End of the World 90 detik

Trailer Attack on Titan: End of The World 30 detik.
Tag : Showbiz
0 Komentar untuk "Telah Rilis Trailer Film Attack on Titan: End of The World"

Back To Top