Web Portal Berita Anime

Karakter-Karakter Naruto Shippuden Road to Ninja Movie

Karakter-Karakter Naruto Shippuden Road to Ninja Movie
Karakter-Karakter Naruto Shippuden Road to Ninja the Movie

Anime Matome | Info Anime Manga - Naruto Shippuden Road to Ninja: Naruto the Movie memulai debutnya di bioskop Jepang pada tanggal 28 Juli 2012. Di dalamnya, Naruto dan Sakura diangkut oleh Tobi dalam genjutsu alternatif dimana kepribadian dan keadaan yang benar-benar berlawanan dari dunia yang mereka ketahui. Misalnya, dalam Road to Ninja, karakter Hinata adalah berani dan provokatif, karakter Sasuke di desa adalah playboy dan pandai bicara, Ino pemalu dan sederhana, dan Kiba adalah menyukai kucing.

Anime Naruto Shippuden membawa kembali karakter tersebut ke dalam kehidupan kita melalui dua episode khusus minggu depan, 3 September, dimulai dari Tenten diangkut ke genjutsu realitas alternatif oleh Kaguya Otsutsuki dalam Mugen Tsukuyomi! Seperti yang akan Anda lihat di preview di bawah ini, Menma (alternatif genjutsu realitas rekan Naruto), adalah khusus seorang ninja Desa Konoha sehingga kita mungkin dapat menganggap itu terjadi setelah Naruto mengalahkan dia dalam Road to Ninja.

Dua episode khusus berjudul Road To Tenten: Ke Dunia Mimpi, sedangkan Naruto Shippuden 427 individu berjudul "Dunia Mimpi". Judul untuk Naruto Shippuden 428 belum terungkap. Lihatlah preview untuk episode 427 di bawah ini!

Bagi mereka yang ingat pengisi ditahun 2012, sebelum rilis teater nya, anime Naruto Shippuden memiliki tie-in episode promosi bertajuk Road to Sakura, yang menampilkan Sakura Haruno dari realitas alternatif yang diangkut ke dalam dunia Naruto untuk jangka pendek.

Artikel Terkait:

Sumber: SaiyanIsland
Tag : Anime News
0 Komentar untuk "Karakter-Karakter Naruto Shippuden Road to Ninja Movie"

Back To Top